Hal Yang Membuat Kamu Tewas Seketika Di Garena Free Fire

Garena Free Fire – Setiap permainan selalu ada yang kalah dan ada yang menang. Begitu pula dengan game free fire ini, ada yang mendapatkan booyah atau ada yang langsung terbunuh di awal pertempuran. tujuan utama dari permainan ini adalah siapa yang bisa bertahan hidup hingga akhir pertempuran dialah yang menang.

Pemain harus mempunyai strategi dan keahlian untuk bisa memenangkan pertempuran, mulai dari mengumpulkan perlengkapan, hingga menembak pemain lain. Setiap pemain yang berhadapan langsung dengan musuh, mereka memiliki kesempatan untuk membunuh dengan cepat, atau meloloskan diri dengan lari secepatnya-cepatnya.

Hal Yang Membuat Kamu Tewas Seketika

Kadang ada beberapa hal konyol yang bisa membuat pemain tewas seketika. Karena cara main free fire pemula tersebut kurang berhati-hati dan sering melakukan hal yang ceroboh. Jika kalian ingin menang dan bisa bertahan diawal permainan, kalian harus tahu beberapa hal yang bisa membuat kamu tewas seketika.

1. Terkena Ledakan Bom Di Zona Berbahaya

Hal Yang Membuat Kamu Tewas Seketika Di Garena Free FirePada artikel yang sebelumnya sudah kami jelaskan. Di dalam game free fire ini, ada beberapa zona yang harus kalian ketahui diantaranya adalah zona berbahaya, zona aman, dan zona UAV. Nah, salah satu tipikal buruk para pemain adalah mereka kurang memperhatikan peta, padahal di peta tersebut dapat memberitahukan situasi keadaan dilingkungan sekitar kita.

Bom yang dijatuhkan di area zona berbahaya sangatlah membabi buta. Jika kita terkena bom tersebut maka kita akan langsung tewas seketika. Hal yang harus dilakukan ketika kita berada di zona berbahaya adalah berlindung didalam gedung atau rumah untuk meminimalisir dampak dari jatuhan bom tersebut.

2. Ditabrak Oleh Pemain Lain

Hal Yang Membuat Kamu Tewas Seketika Di Garena Free FireKendaraan adalah alat yang digunakan sebagai transportasi untuk mengumpulkan loot. Selain sebagai alat transportasi, kendaraan juga dapat berfungsi sebagai senjata untuk membunuh pemain lain. Karena banyak para pemain yang menabrakan kendaraan yang digunakannya ke pemain lain. Musuh yang menggunakan kendaraan akan mendapatkan perlindungan dari kendaraan yang digunakannya, dan dapat bergerak sangat cepat sehingga akan lebih sulit untuk membunuh musuh yang berada di dalam kendaraan tersebut.

3. Dipukul Pemain Lain

Hal Yang Membuat Kamu Tewas Seketika Di Garena Free FireSebenarnya dipukul oleh pemain lain tidak akan memberikan damage yang terlalu besar. Tetapi pada update terbaru free fire ada karakter baru yang bernama Kla. Dimana Kla adalah free fire character yang mempunyai keahlian bela diri Muay Thai, yang dapat meningkatkan damage pukulan yang diberikan kepada pemain lain. karena Kla dapat memberikan damage yang sangat besar maka Kla adalah salah satu karakter yang sangat mematikan di awal permainan.

4. Tertimpa Air Drop

Hal Yang Membuat Kamu Tewas Seketika Di Garena Free FireAir drop free fire adalah peti harta yang berisi perlengkapan tempur yang langka. Tapi kalian harus tahu bahwa kalian akan tewas seketika jika kalian tertimpa air drop. Memang terdengar sangat konyol, tetapi air drop yang diturunkan oleh pesawat itu memang dijatuhkan secara acak. Jika kalian berada tepat dibawah air drop tersebut kalian pasti akan langsung tewas seketika. Tunggulah beberapa saat ketika air drop dijatuhkan, hingga muncul sinar kuning menjulang ke langit baru kalian bisa langsung mendekati ari drop tersebut.

Baca Juga:

Hal-hal yang telah disebutkan diatas memang terdengar sepele. Tetapi sangat berpengaruh besar terhadap permainan kita nantinya. Itulah beberapa hal yang dapat membuat kamu tewas seketika. Jika kalian tidak ingin cepat terbunuh di awal pertempuran, maka kalian harus mempunyai strategi cara main free fire dan keahlian untuk bisa tetap bertahan di akhir pertempuran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More