Build Item Odin Heroes Evolved Terbaik

Build Item Odin – Kini Heroes Evolved kembali menghadirkan salah satu hero terbaru di dalam gamenya. Hero yang telah lama dinanti ini akrab disapa Odin, yang merupakan hero dengan Role Melee. Hero ini berpenampilan dengan baju perang berwarna emas, lengkap dengan pedang besar dan perisainya.

HE sendiri mengadakan sebuah event, agar para pemain bisa mendapatkan hero Odin secara gratis. Caranya dengan mengumpulkan item-item tertentu, yang kemudian bisa ditukar dengan hero Odin. Tapi event ini tidak berlangsung lama, untuk lebih jelasnya kamu bisa update Heroes Evolved di hp kamu terlebih dahulu.

Build Item Odin Terbaik

Hero dengan role Melee seperti Odin, sangat mengandalkan kekuatan dan juga damage serangannya. Karena setiap serangan biasa hero Melee, harus bisa memberikan efek yang sakit pada lawannya. Oleh sebab itu, hero seperti dia membutuhkan build item Odin Heroes Evolved terbaik.

Sebagai referensi, berikut ini akan dijelaskan racikan build item Odin terkuat, yang bisa menghasilkan damage besar. Mari kita simak item-item untuk hero Odin Heroes Evolved berikut ini.

Build Item Odin Heroes Evolved

Stamina Boots

Item sepatu untuk build item Odin ini dapat menambah +300 Health, dan efek pasifnya bisa menambah +80 Movement speed.

Scroching Mace

Item ini dapat meningkatkan +250 Health dan +5 Health Regen. Pasif unik Hangus I: Akan membakar musuh di sekitar dan memberikan 30 Magic Damage per detik. Efek ini dapat memberikan 200% Damage kepada minion dan monster hutan.

Heaven’s Hammer

Item bergambar palu ini akan menambah +10 Semua Atribut, +70 Armor dan +300 Mana. Pasif unik Pengerahan Cepat III: Dapat mengurangi Ability Cooldown hingga15%, maksimal pengurangan cooldown adalah 40%.

Pasif unik Kutukan Langit: Setelah menggunakan skill, serangan biasa akan menghasilkan 125% dari Damage awal. Serta mengurangi 30% Movement Speed target dan semua unit musuh, yang berada dalam radius 300 selama 2 detik.

Accursed Eye

Item bergambar mata ini akan meningkatkan +550 Health dan +250 Mana. Efek pasif item ini dapat menambah +35 Spell Resistance.

Efek aktif Kekebalan II: Dapat membuat hero kebal terhadap semua efek Stun, Slow, dan Root. Magical Damage yang diterima juga akan berkurang sebanyak 50% saat item ini diaktifkan. Efek ini memiliki durasi 3.5 detik untuk Hero Melee, dan 2.5 detik untuk Hero Ranged.

Metronome Staff

Item dengan gambar tongkat emas ini mampu menambah +81 Damage dan +10 Attack Speed. Pasif unik Hantaman Presisi II: Dapat membuat 75% dari Serangan tidak akan meleset.

Sedangkan pasif unik Hajar Kepala: Akan membuat 4% dari Health maximum Target sebagai Magical Damage.

Decimation Mace

Item HE bergambar godam ini dapat memberikan tambahan +10 Strength, +30 Damage dan +300 Health. Efek pasifnya mampu menambahkan +15 Spell Resistance. Pasif unik Hantaman Berat: Setiap serangan akan memberikan peluang 25% (melee) atau 10% (ranged) untuk membuat stun, serta memberikan bonus +50 Attack.

Pasif unik Usir Setan I: Saat Health hero berada dibawah 35%, maka akan mengurangi Magical Damage yang diterima hingga 20%. Efek ini memiliki durasi selama 4 detik.

Efek aktif Surya Tenggelam: Mengurangi 70% Movement Speed hero musuh yang ditargetkan, dan mengurangi 30% Damage mereka selama 1.5 detik. Efek ini juga akan memberikan 120 Magical Damage + 8% health maksimum target.

Baca Juga:

Itulah dia racikan build item Odin Heroes Evolved terbaik, yang sangat direkomendasikan. Karena dengan menggunakan build Odin terkuat seperti di atas, maka hero ini akan menjadi semakin kuat. Selain itu, setiap serangannya juga akan menghasilkan damage yang tinggi.

Untuk mencoba hero baru ini, kamu perlu download Heroes Evolved APK terbaru di ponselmu. Setelah itu kamu bisa mencoba kemampuan bertempur hero dengan role Melee ini. Jangan lupa juga untuk menggunakan build Odin terbaik seperti yang telah dijelaskan tersebut.

80%
Awesome
  • Rating
You might also like
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More