5 Kesalahan Pemula Dalam Bermain Free Fire Battlegrounds

Bermain Free Fire – Bermain game battle royale seperti Free Fire, memang sangat menyenangkan terutama jika kalian bermain bersama teman. Game android terbaik saat ini, memang sedang viral karena gameplaynya yang sangat menegangkan dan mengasyikan. Karena popularitasnya yang sudah menyebar, ke seluruh pengguna smartphone maka Garena Free Fire menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan.

Banyaknya pemain baru yang memainkan game ini, sehingga membuat game ini menjadi semakin menyenangkan untuk dimainkan. Karena bermain game Free Fire sudah pasti akan mengutamakan bagaimana cara untuk bertahan hidup. Dengan membunuh pemain lain yang tidak kalian kenal, lalu kalian bisa mengambil semua loot yang telah mereka miliki. Itu merupakan salah satu cara kalian untuk bertahan hidup hingga akhir permainan.

Kesalahan Pemula Dalam Bermain Free Fire Battlegrounds

Banyak pemain pemula yang belum mengetahui cara main Free Fire yang baik dan benar, sehingga sebagian dari mereka yang bermain game ini banyak yang cepat mati di awal permainan. Meskipun mereka hanya melakukan hal sepele, tapi cukup berbahaya bagi keselamatan mereka dalam bermain game tersebut. Sekarang kami informasikan 5 kesalahan pemula dalam bermain Free Fire Battlegrounds, yang dapat mengakibatkan kalian cepat terbunuh di awal permainan.

1. Bermain Teralu Agresif

Kesalahan Pemula Dalam Bermain Free Fire BattlegroundsSalah satu kesalahan yang sering di lakukan oleh pemain pemula adalah, bermain terlalu agresif. Pada game battle royale, kemenangan pemain tidak dihitung dari berapa banyak musuh yang telah kalian bunuh, begitu pula di game Free Fire. Terkadang para pemain terlalu bernafsu untuk membunuh pemain lain, sehingga menjadi kurang waspada dan akhirnya, malah kalian yang akan terbunuh. Dalam bermain kalian harus lebih menggunakan strategi jika ingin mendapatkan booyah.

2. Tidak Memiliki Barang Yang Tepat

Kesalahan Pemula Dalam Bermain Free Fire BattlegroundsUntuk pemain pemula, ketika looting biasanya lebih cenderung untuk mengambil semua barang atau item loot yang mereka temukan. Mereka belum mengetahui bahwa setiap senjata Free Fire memiliki amunisi dan attachment yang berbeda-beda. Sehingga amunisi dan attachment yang tidak cocok tersebut, hanya akan membuat inventory kalian akan cepat penuh. Sehingga kalian tidak bisa lagi mengumpulkan barang yang sesuai dengan senjata yang kalian gunakan.

3. Tidak Menggunakan Kendaraan

Kesalahan Pemula Dalam Bermain Free Fire BattlegroundsKendaraan yang terdapat di dalam game, selain sebagai alat transportasi ternyata juga berfungsi sebagai tempat perlindungan. Banyak para pemain yang menggunakan kendaraan untuk memudahkan mereka mengumpulkan looting dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Disamping itu kendaraan Free Fire juga bisa digunakan sebagai senjata untuk membunuh pemain lain, karena dengan hanya sekali tabrak maka pemain tersebut akan langsung tewas seketika. Cara tersebut sangat efektif untuk mengurangi jumlah pemain di dalam game.

4. Tidak Memperhatikan Peta Dan Zona Berbahaya

Kesalahan Pemula Dalam Bermain Free Fire BattlegroundsSalah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain pemula adalah, mereka tidak pernah memperhatikan peta dan zona berbahaya. Yang pada akirnya mereka terlambat untuk berlari menuju zona aman dan terbunuh di zona berbahaya tersebut. Pemain juga sering mengabaikan peta, yang dapat memberikan lokasi dimana musuh berada, sehingga kalian akan mendapatkan serangan terlebih dahulu oleh pemain lain.

5. Tidak Menyimpan Medkit Dan Menggunakan Jamur

Kesalahan Pemula Dalam Bermain Free Fire BattlegroundsItem healing sangatlah penting dalam bermain game battle royale, karena dapat memulihkan HP yang telah berkurang. Item healing merupakan salah satu barang vital yang harus tersedia di dalam inventory. Karena setiap pertempuran yang terjadi akan membuat HP pemain akan berkurang, dan diperlukan item tersebut untuk mengembalikan HP kembali seperti semula.

Baca Juga:

Itulah dia 5 kesalahan yang sering di lakukan oleh pemain pemula ketika bermain Free Fire game. Hal yang telah disebutkan diatas, memang terdengar sangat sepele namun sangat berpengaruh besar pada gaya bermain kalian nanti kedepannya.

Game bertahan hidup memang gampang-gampang susah, oleh sebab itu para pemain harus bisa memahami cara main Free Fire agar bisa bertahan hingga akhir permainan. Jika kalian tidak bisa menduduki peringkat pertama pada akhir permainan, setidaknya kalian memiliki kesempatan untuk menduduki posisi 10 besar.

 

You might also like
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More